Minggu, 26 Juli 2020 09:13
Print
Bagi seluruh peserta Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) Tahun 2020 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung bahwa dengan ini diumumkan akan ada simulasi ulang terkait pelaksanaan UM-PTKIN 2020. Untuk itu diharapkan semua peserta untuk melakukan update aplikasi SSE UM-PTKIN 2020 yang dapat didownload mulai tanggal 27 Juli 2020 pada link yang dapat diklik di sini.
 
Adapun untuk jadwal simulasi ulang sebagaimana berikut:
 
 
Informasi lebih lengkap dapat dicek pada laman resmi UM-PTKIN https://um-ptkin.ac.id/.
 
 
Jumat, 24 Juli 2020 11:59
Print
Diumumkan bagi mahasiswa angkata 2018 dan 2019 yang belum mengambil Kartu Tanda Mahasiswa (KTM-ATM) mohon untuk mengambilnya di Kantor BNI Cabang Tulungagung Lantai 1 kepada petugas BNI atas nama Ibu Nova pada jam kerja (Sabtu dan Minggu Libur). Syarat pengambilan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jika belum punya KTP bisa membawa Kartu Keluarga (KK).
 
Adapun pengumuman bisa didownload di sini. Sedangkan daftar nama-nama mahasiswa yang belum mengambil KTM-ATM bisa didownload pada link di bawah ini:
 
Bagi yang namanya belum tercantum pada daftar di atas, KTM-ATM masih dalam proses pembuatan dan akan diumumkan kemudian pada website ini.
 
Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
 
 
Rabu, 15 Juli 2020 11:00
Print
Kepada seluruh mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung yang mengajukan permohonan Keringanan UKT Mahasiswa Terdampak Covid-19 Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021, bahwa berdasarkan hasil rapat pimpinan pada tanggal 13 Juli 2020, dengan ini diumumkan nama-nama yang telah disetujui mendapatkan keringanan pembayaran UKT. Adapun pengumuman lebih lengkap bisa didownload di sini.
 
Bagi yang namanya tidak tercantum dalam pengumuman ini, besaran pembayaran UKT tetap mengacu pada tarif UKT sesuai dengan angkatan dan program studi masing-masing (sesuai dengan UKT sebelumnya).
 
Untuk memastikan besaran UKT silahkan cek ulang di laman https://spmb.iain-tulungagung.ac.id/ pada menu Cek UKT.
 
Pembayaran UKT bisa dilakukan mulai besok tanggal 16 Juli s.d. 24 Agustus 2020.
 
Sedangkan yang mendapatkan UKT 0 dari program keringanan UKT terdampak Covid-19 ini tidak perlu melakukan aktivasi.
 
Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
 
 
Selasa, 30 Juni 2020 10:54
Print
Bagi seluruh mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung, dengan ini diumumkan tentang pendaftaran/pengajuan keringanan UKT bagi mahasiswa IAIN Tulungagung yang hanya menempuh tugas akhir/skripsi pada semester gasal tahun akademik 2020/2021. Adapun pengumuman lebih lengkap bisa didownload di sini.
 
Berikut ini link google form pendaftaran/pengajuan keringanan UKT tugas akhir masing-masing fakultas:
1. Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum (FASIH): https://bit.ly/Pengajuan_Keringanan_UKT_FASIH
2. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK): https://bit.ly/KeringananUKT_SkripsiFTIK
3. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD): https://bit.ly/KeringananUKTSkripsiFUAD
4. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI): https://bit.ly/keringananUKTFEBI_Skripsi
 
Jika ada hal-hal yang belum jelas silahkan dikonsultasikan langsung ke Bagian Tata Usaha Fakultas masing-masing.
 
Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

 

 
Senin, 29 Juni 2020 15:01
Print

Bagi seluruh calon pendaftar mahasiswa baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung jalur Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri Tulungagung (UM-PTKIN) Tahun 2020 dengan ini diumumkan bahwa pendaftaran UM-PTKIN Tahun 2020 yang sedianya berakhir tanggal 30 Juni 2020 diperpanjang menjadi hingga tanggal 5 Juli 2020. Adapun informasi lebih lengkap bisa didownload di sini.

Untuk mekanisme pendaftaran dan melakukan pendaftaran silahkan segera kunjungi website resmi UM-PTKIN dengan cara klik di sini.

Dalam melakukan pengisian formulir mohon dengan sangat untuk memperhatikan saat pengisian nilai rapor.

Perhatian: Bagi pendaftar yang telah melakukan finalisasi pendaftaran dan merasa ada kesalahan dalam pengisian nilai rapor mohon untuk memperbaikinya dengan login lagi pada website pendaftaran. Perbaikan nilai rapor dapat dilakukan pada tanggal 9 s.d. 17 Juli 2020.

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

 

 

Page 1 of 64

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>