Kamis, 22 Juni 2017 14:39
Print
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Berdasarkan hasil ujian tulis dan wawancara seleksi penerimaan Dosen Luar Biasa IAIN Tulungagung tahun 2017, maka nama-nama yang dinyatakan LULUS untuk menjadi calon DLB dapat diunduh di sini.
Selanjutnya kepada masyarakat luas dapat memberi saran dan masukan, atau track record pada nama-nama yang dinyatakan LULUS ke alamat IAIN Tulungagung Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung Jatim via pos dengan melampirkan bukti diri (foto kopi KTP dan nomor HP, identitas akan dirahasiakan). Saran dan masukan saudara dapat menjadi pertimbangan panitia untuk tidak meloloskan peserta yang dinyatakan LULUS karena terbukti mempunyai track record yang kurang bagus. 
Untuk peserta yang dinyatakan LULUS dan tidak ada aduan dari masyarakat akan diundang untuk pengarahan Rektor dan sekaligus penandatanganan perjanjian kerja sebagai DLB, sedang waktunya akan diberitahukan melalui sms center IAIN Tulungagung, sekaligus membawa materai 6.000 sebanyak 2 (dua) lembar.
Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
 
ttd
Panitia
 
Kamis, 15 Juni 2017 13:51
Print
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Berdasarkan hasil ujian tulis, maka ujian lisan dilaksanakan pada:
 
Hari/Tanggal : Selasa, 20 Juni 2017
Waktu : 09.00 s.d. selesai
Tempat : Gedung K.H. Arief Mustaqiem
 
Peserta ujian tulis yang berhak mengikuti ujian lisan dapat diunduh disini
 
Materi yang diujikan pada tes lisan:

- Keislaman, kepribadian dan wawasan kebangsaan
- Kompetensi bidang
- Ketrampilan mengajar

 
Ketentuan Peserta Tes:
  1. Membawa kartu ujian
  2. Membawa Identitas Diri (KTP/SIM)
  3. Bahan Ajar dalam bentuk Powerpoint
  4. Satuan Acara Perkuliahan (SAP)
 
Demikian, atas perhatiannya disampaikan terima kasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
 
TTD
Panitia
 
Senin, 12 Juni 2017 13:17
Print
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan hormat, bahwa pelaksanaan tes tulis seleksi Dosen Luar Biasa IAIN Tulungagung tahun 2017 dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal: Rabu, 14 Juni 2017
Waktu : 09.00 s/d 11.00
Tempat: Gedung K.H. Arief Mustaqiem
 
Adapun daftar peserta yang lolos seleksi administrasi dan nomor ujian serta ruang ujian dapat diunduh di sini. Denah tempat ujian dapat dilihat di sini.
 
Perlengkapan ujian:
1. Mencetak kartu ujian di sini
2. Membawa kartu ujian dan identitas diri (KTP/SIM)
3. Membawa pensil 2B, penghapus dan ballpoint
 
Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
 
TTD
Panitia
 
Selasa, 16 Mei 2017 14:44
Print

Diberitahukan bahwa Institut Agama Islam Negeri Tulungagung membutuhkan Tenaga Dosen Luar Biasa (DLB) dengan jadwal penerimaan sebagai berikut:

NO

KEGIATAN

TANGGAL

KET.

1.

Pendaftaranonline

16 Mei s.d. 02 Juni 2017

http://rekrutmen.iain-tulungagung.ac.id

2.

Berkas fisik dikirimkan via pos/jasa pengiriman ke Bagian Umum IAIN Tulungagung, Jl. Mayor Sujadi Timur 46 Plosokandang Tulungagung

paling akhir diterima panitia tgl. 07 Juni 2017 jam kerja

-

3.

Pengumuman Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi dan berhak Mengikuti Tes Tulis

12 Juni 2017

Jam kerja

4.

Tes Tulis

14 Juni 2017

09.00– selesai

5.

Pengumuman yang Lulus tes tulis

15 Juni 2017

Jam kerja

6.

Tes wawancara

20 Juni 2017

09.00 - selesai

7.

Pengumuman Hasil Tes

22 Juni 2017

Jam kerja

Formasi dan pengumuman lengkap dapat diunduh di sini.

Syarat-syarat berkas fisik pendaftaran:

a. Mencetak formulir yang telah diisi secara online di http://rekrutmen.iain-tulungagung.ac.id

b. Melampirkan surat lamaran

c. Foto kopi KTP (1 lembar)

d. Pas poto berwarna 4x6 sebanyak 2 lembar

e. Foto kopi Ijazah dan Transkrip S1, S2 dilegalisir 1 lembar (bagi yang sudah S3 dilampirkan).

f. Surat pernyataan tidak berstatus sebagai PNS/TNI/POLRI.

g. Surat pernyataan tidakber-NUPTK atau NIDN. Bagi yang sudah ber-NIDN boleh mendaftar dengan syarat wajib melampirkan Surat Keterangan dari Perguruan Tinggi yang menyatakan bersedia melepas untuk mutasi ke IAIN Tulungagung.

h. Berkas pendukung (sertifikat/pengalaman kerja dan lain-lain)

i. Menulis kode formasi di pojok kiri atas amplop

Apabila ada perubahan jadwal atau yang lainnya akan diberitahukan lewat web IAIN Tulungagung.

 
Selasa, 18 April 2017 16:11
Print

Berdasarkan hasil rekap pada Sub Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Penyusunan Peraturan Bagian Umum Biro AUAK IAIN Tulungagung, Dosen/Tenaga Kependidikan, berikut ini diumumkan beberapa persyaratan dan juga nama-nama yang berhak mengajukan kenaikan pangkat.

Adapun informasi lebih lengkap bisa didownload di sini.

Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa dikonsultasikan langsung ke Sub Bagian berwenang yang ada di Bagian Umum IAIN Tulungagung.

Demikian pengumuman ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan banyak terimakasih.

 

Page 1 of 13

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>