Jumat, 20 Juli 2018 14:57
Print
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
 
Dengan hormat, berdasarkan seleksi adminstrasi, berikut daftar nama-nama peserta yang dinyatakan berhak mengikuti tes tulis pada:
 
Hari/Tanggal: Senin, 23 Juli 2017
Waktu : 09.00 s/d 11.30
Tempat: Gedung Arief Mustaqiem
 
Daftar peserta yang lolos seleksi administrasi dan ruang ujian dapat diunduh di sini.
 
Denah dan tata tertib ujian dapat dilihat  di sini.
 
Ketentuan Peserta:
1. Mencetak kartu ujian di sini
2. Membawa kartu ujian dan identitas diri (KTP/SIM)
3. Membawa pensil 2B, penghapus dan ballpoint
 
Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
 
TTD
 
Panitia
 
Selasa, 10 Juli 2018 21:30
Print

Diberitahukan bahwa Institut Agama Islam Negeri Tulungagung membutuhkan Tenaga Dosen Luar Biasa (DLB) dengan jadwal penerimaan sebagai berikut:

NO

KEGIATAN

TANGGAL

KET.

1.

Pendaftaran online

11 s.d. 15 Juli2018

http://rekrutmen.iain-tulungagung.ac.id/

2.

Berkas fisik dikirimkan via pos/jasa pengiriman ke Bagian Umum  IAIN Tulungagung, Jl. Mayor Sujadi Timur 46 Plosokandang Tulungagung

paling akhir diterima panitia tgl. 20 Juli 2018 jam kerja

-

3.

Pengumuman Peserta yang Lolos Seleksi Administrasi dan berhak Mengikuti Tes Tulis

30 Juli 2018

Jam kerja

4.

Tes Tulis

1 Agustus 2018

08.30 – selesai

5.

Pengumuman Hasil Tes Tulis

3 Agustus 2018

Jam kerja

6.

Tes wawancara

6 Agustus 2018

08.30 - selesai

7.

Pengumuman Hasil Tes

9 Agustus 2018

Jam kerja

Formasi dan pengumuman lengkap dapat diunduh di sini.

Syarat-syarat berkas fisik pendaftaran:

a. Mencetak formulir yang telah diisi secara online di http://rekrutmen.iain-tulungagung.ac.id

b. Menulis surat lamaran bermaterai 6000

c. Foto kopi KTP (1 lembar)

d. Pas poto berwarna 4x6 sebanyak 2 lembar

e. Foto kopi Ijazah dan Transkrip S1, S2 dilegalisir 1 lembar (bagi yang sudah S3 dilampirkan).

f. Surat pernyataan tidak berstatus sebagai PNS/TNI/POLRI.

g. Surat pernyataan tidak ber-NUPTK atau NIDN. Bagi yang sudah ber-NIDN boleh mendaftar dengan syarat wajib melampirkan Surat Keterangan dari Perguruan Tinggi yang menyatakan bersedia melepas untuk mutasi ke IAIN Tulungagung.

h. Berkas pendukung (sertifikat/pengalaman kerja dan lain-lain)

i. Menulis kode formasi di pojok kiri atas amplop

Apabila ada perubahan jadwal atau yang lainnya akan diberitahukan lewat web IAIN Tulungagung.

 
Senin, 02 Juli 2018 16:20
Print

Dengan ini kami umumkan bahwa Institut Agama Islam Negeri Tulungagung membuka pendaftaran tenaga kontrak tahun 2018. Adapun pengumuman lebih lengkap tentang mekanisme, persyaratan dan formasi bisa didownload di sini.

Untuk mendaftar secara online silakan klik di sini.

Demikin pengumuman ini, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

 
Rabu, 25 April 2018 12:08
Print

Berdasarkan hasil rekap pada Sub Bagian Organisasi, Kepegawaian dan Penyusunan Peraturan Bagian Umum Biro AUAK IAIN Tulungagung, Dosen/Tenaga Kependidikan, berikut ini diumumkan beberapa persyaratan dan juga nama-nama yang berhak mengajukan kenaikan pangkat per 1 Oktober 2018.

Adapun informasi lebih lengkap bisa didownload di sini.

Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa dikonsultasikan langsung ke Sub Bagian berwenang yang ada di Bagian Umum IAIN Tulungagung.

Demikian pengumuman ini, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan banyak terimakasih.

 
 
Rabu, 24 Januari 2018 19:06
Print

Dengan hormat, disampaikan bahwa dalam rangka menjalankan amanat PMA No. 36 Tahun 2017 tentang Statuta Institut Agama Islam Negeri Tulungagung terkait dengan pengisian Pejabat Akademik Masa Jabatan 2017-2021, berikut kami sampaikan Petunjuk Teknis Penjaringan Calon Pejabat Akademik sebagaimana terlampir di bawah ini:

Pengumuman dan Petunjuk Teknis

Formulir Pendaftaran

Kami berharap Bapak/Ibu yang berminat dan memenuhi persyaratan dapat ikut dalam penjaringan sebagaimana dimaksud.


Demikian, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

 

Page 1 of 15

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>