Senin, 15 Mei 2017 13:23
Print

SPMB MANDIRI 2017

 

A.    Waktu Pendaftaran    : 15 Mei s.d. 07 Juli 2017

B.    Langkah Pendaftaran : (1) Membayar uang pendaftaran di BRI Rp. 100.000,00. dengan

                                             Nomor Rekening: 0110-01-000831-30-1 atas nama BPN 150 IAIN

                                             Tulungagung.

                                          (2) Menyerahkan Slip Pembayaran Pendaftaran dari BRI ke Sekretariat

                                               SPMB Mandiri (Sub Bagian Humas) untuk diberikan PIN dan Password

                                               pendaftaran SPMB Mandiri.

                                          (3) Menyelesaikan pendaftaran dengan mengisi borang secara online di:

                                               http://spmb.iain-tulungagung.ac.id/mandiri/, upload foto warna

                                               ukuran 3x4 (max. 100 kB) dilanjutkan mencetak kartu ujian dengan

                                               kertas HVS warna putih.

                                          (4) Mengikuti ujian pada hari 11 Juli 2017 di Kampus IAIN Tulungagung.

D.    Pengumuman Hasil   : 14 Juli 2017

E.    Waktu Herregistrasi  : Diumumkan bersamaan dengan Pengumuman Hasil Tes SPMB

                                         Jalur Mandiri 2017

F.     Syarat Herregistrasi  : Diumumkan bersamaan dengan Pengumuman Hasil Tes SPMB

                                         Jalur Mandiri 2017

 

NB: 1. Mohon demi kelancaran pendaftaran anda dalam melakukan pendaftaran online untuk tidak

          menggunakan handphone, melainkan dengan laptop, netbook atau komputer.

      2. Untuk pemilihan jurusan harap dipertimbangkan betul-betul sebelumnya, karena jika

          terlanjur sudah difinalisasi tidak dapat dirubah lagi.

 
Senin, 08 Mei 2017 16:40
Print

Diumumkan kepada calon mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Tulungagung Jalur SPAN-PTKIN Tahun 2017 yang mengajukan permohonan keringanan UKT, bahwa berdasarkan hasil rapat pimpinan pada tanggal 8 Mei 2017 ditetapkan besaran UKT per mahasiswa per semester sebagai berikut.

Bagi Calon Mahasiswa yang mengajukan keringanan UKT tetapi namanya tidak tercantum di dalam pengumuman, maka permohonan keringanan UKT-nya dinyatakan TIDAK DITERIMA.

Sedangkan bagi yang permohonannya dinyatakan DITERIMA dengan UKT 0, untuk pemberkasan heregistrasi pada 8 - 12 Mei 2017 harus menyertakan print out halaman pengumuman yang memuat nama mahasiswa yang bersangkutan.

 
Selasa, 02 Mei 2017 16:31
Print

Diumumkan kepada peserta pendaftaran mahasiswa baru IAIN Tulungagung jalur SPAN-PTKIN 2017, bahwa calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS harus melakukan herregistrasi dengan tata cara sebagai berikut:

A. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT)

    1.  Membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Bank BRI (ketentuan cara pembayaran dapat

         dilihat di http://spmb.iain-tulungagung.ac.id/). Pembayaran juga bisa dilakukan di Mobil

         Layanan Keliling BRI yang ada di Kampus IAIN Tulungagung.

    2.  Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dilaksanakan tanggal 3 - 12 Mei 2017. Besaran UKT

         tiap program studi dapat dicek melalui http://spmb.iain-tulungagung.ac.id/.

    3.  Bagi calon mahasiswa yang menghendaki keringanan UKT, pengumuman lebih lengkap bisa

         didownload di sini.

    4.  Bagi calon mahasiswa yang menghendaki beasiswa Bidikmisi, pengumuman lebih lanjut akan

         diumumkan setelah selesai pelaksanaan jalur UM-PTKIN 2017 dan tetap harus melakukan

         proses herregistrasi sebagaimana tata cara yang telah ditentukan seperti calon mahasiswa

         yang lain.

B. Herregistrasi Online

    1.  Siapkan softfile pas foto formal, ukuran maksimal 200 kB untuk herregistrasi online

    2.  Herregistrasi online dilakukan sejak diumumkan s.d. 12 Mei 2017 melalui

         http://spmb.iain-tulungagung.ac.id/registrasi dan dicetak.

    3.  Mencetak dan menandatangani pernyataan kesediaan menaati tata tertib yang didapat saat

         melakukan herregistrasi online.

C. Penyerahan Berkas Persyaratan

    1.  Menyerahkan berkas-berkas sebagai berikut:

         a. Print out biodata.

         b. Pernyataan kesediaan menaati tata tertib.

         c. Keterangan lulus dari Sekolah/Madrasah.

         d. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari Kepala Sekolah/Madrasah.

         e. Fotokopi Kartu Peserta SPAN-PTKIN 2017.

         f.  Fotokopi slip pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT).

         g. Asli Surat Keterangan cek NARKOBA (minimal tiga parameter) dari Rumah Sakit.

         h. Foto kopi Kartu Keluarga (KK).

    2.  Seluruh berkas dimasukkan map dengan ketentuan:

         a. Kuning  : Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum

         b. Hijau    : Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan

         c. Merah   : Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah

         d. Biru      : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

    3.  Penyerahan berkas dilaksanakan mulai 4 - 15 Mei 2017 di AULA UTAMA IAIN Tulungagung pada

         Jam :

         a. Pagi hari    : 08.00 s.d. 11.30 WIB ;dan

         b. Siang hari  : 13.00 s.d. 15.30 WIB.

NB: 1. Mohon dalam melakukan herregistrasi online untuk tidak menggunakan handphone, tapi

          dengan laptop, netbook atau komputer.

       2. Untuk pas photo mohon untuk sebaik mungkin, dilarang memakai foto selfie, karena foto

           tersebut akan digunakan untuk keperluan-keperluan pembuatan identitas seperti Kartu

           Tanda Mahasiswa (KTM), Kartua Anggota Perpustakaan dan lain-lain yang berkaitan dengan

           administrasi akademik.

       3. Bagi yang mengalami kesalahan penulisan nama saat mendaftar SPAN-PTKIN harap

           konsultasi langsung ke kampus IAIN Tulungagung untuk pembenahan.

 
Selasa, 18 April 2017 15:27
Print

Diumumkan bagi seluruh mahasiswa IAIN Tulungagung yang akan diwisuda pada 22 April 2017, bahwa ada rangkaian kegiatan yang harus diikuti oleh setiap wisudawan yang telah terdaftar.

Adapun pengumuman lebih lengkap mengenai kegiatan tersebut bisa didownload di sini.

Sedangkan jika ada hal-hal yang belum jelas bisa dikonsultasikan langsung dengan Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) di Gedung Rektorat Lt. 1 Bagian Barat.

 
Kamis, 13 April 2017 11:18
Print

Dengan ini kami umumkan bahwa pendaftaran mahasiswa baru IAIN Tulungagung jalur UM-PTKIN sudah dibuka sejak tanggal 10 April 2017 dan berakhir pada tanggal 10 Mei 2017.  Adapun ketentuan umum pendaftaran mengikuti UM-PTKIN adalah sebagai berikut:

  • 1. Lulus tahun 2015, 2016 dan 2017 dari Satuan Pendidikan MA / MAK / SMA / SMK / Pesantren Muadalah atau yang setara dan memiliki izin dari Kementerian Agama RI. Lulusan tahun 2015 dan 2016 harus sudah memiliki ijazah. Lulusan tahun 2017 harus mempunyai Surat Keterangan Lulus/Ijazah dari Kepala Madrasah/Sekolah/Pesantren Muadalah yang dilengkapi dengan pasfoto terbaru dan ditandai stempel Madrasah/Sekolah/Pesantren Muadalah.

  • 2. Ijazah/Surat Keterangan Lulus akan divalidasi sebelum pelaksanaan ujian.

  • 3. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di PTKIN.

  • 4. Peserta dapat memilih tipe ujian yang disukai dengan syarat kuota ruangan masih tersedia. Terdapat 2 (dua) macam tipe ujian yaitu : Paper Based Test (PBT) , adalah ujian yang diselenggarakan secara tertulis. Soal dan Jawaban disajikan di dalam kertas. Untuk tes ini Peserta wajib membawa pensil 2B pada saat ujian karena tes ini menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK). Computer Based Test (CBT), adalah ujian yang diselenggarakan menggunakan komputer dengan jumlah butir soal dan panjang waktu tes yang sama dengan PBT. Perbedaannya terletak pada teknik penyajian yang tidak lagi menggunakan kertas (paperless), baik untuk naskah soal maupun lembar jawaban.

Sedangkan untuk langkah-langkah pendaftaran bisa dilihat di sini.

Untuk mendaftar klik di sini.

Demikian, atas perhatiannya kami sampaikan terimakasih.

 

 

Page 6 of 31

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>