Jumat, 20 Maret 2020 15:04
Print

Disampaikan kepada seluruh Keluarga Besar Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung bahwa sehubungan dengan upaya pencegahan penyebaran virus Corona maka dengan ini diumumkan terkait Instruksi Rektor IAIN Tulungagung Nomor 141 Tahun 2020 tentang Larangan Melakukan Kegiatan Akademik dan Kemahasiswaan untuk Mencegah Penyebaran Covid-19. Adapun instruksi tersebut selengkapnya bisa didownload di sini.

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

 

 
Senin, 16 Maret 2020 16:51
Print

Kepada seluruh Keluarga Besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung dengan ini kami umumkan tentang tindak lanjut perkuliahan sistem daring di IAIN Tulungagung. Adapun pengumuman lebih lengkap bisa didownload di sini.

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

 

 
Minggu, 15 Maret 2020 18:10
Print

Kepada seluruh Keluarga Besar IAIN Tulungagung, berikut ini kami umumkan tentang Surat Edaran Rektor Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Lingkungan IAIN Tulungagung. Pengumuman lebih lengkap bisa didownload di sini.

Demikian, atas perhatiannya disampaikan terimakasih dan maklum adanya.

 

 
Kamis, 05 Maret 2020 20:58
Print
Disampaikan kepada mahasiswa IAIN Tulungagung angkatan 2019 dan angkatan 2018 yang belum mengambil kartu ATM-KTM dan Buku Rekening BNI harap diambil dan diaktivasi pada:

Hari                    : Senin s.d. Rabu
Tanggal               : 09 - 11 Maret 2020
Jam                    : 09.00 – 15.00 WIB
Tempat               : Gedung KH Arief Mustaqim Lt. I IAIN Tulungagung


Jadwal Pengambilan bisa didownload di sini.
Adapun syarat pengambilan mahasiswa wajib membawa KTP atau Kartu Keluarga (untuk yang belum punya KTP).
Bagi yang namanya belum tercantum dalam pengumuman ini berarti KTM-nya masih dalam proses dan pembagiannya akan diumumkan lebih lanjut.
Jika ada hal-hal yang belum silahkan ditanyakan langsung ke petugas bank di tempat pengambilan KTM-ATM atau ke Bagian Perencanaan dan Keuangan di Gedung Rektorat Lantai 1 Bagian Timur.
Demikian pengumuman ini, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
 
 
Kamis, 05 Maret 2020 19:47
Print

Bagi seluruh calon peserta Wisuda ke-27 IAIN Tulungagung bahwa dengan ini kami sampaikan bahwa kami melakukan revisi pengumuman sebelumnya. Adapun pengumuman terbaru hasil revisi tersebut bisa didownload di sini. Sedangkan mengenai waktu wisuda akan diumumkan kemudian di website dan media sosial resmi IAIN Tulungagung.

Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa dikonsultasikan langsung ke Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (BAK) di Gedung Rektorat Lantai 1 Bagian Barat. Atau contact person BAK di nomor 085233992606.

Demikian pengumuman ini, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.

 

 

Page 1 of 61

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>