Selasa, 29 Agustus 2017 08:23
Print

Tulungagung - Rektor IAIN Tulungagung, Maftukhin minta kepada seluruh civitas akademika IAIN Tulungagung supaya tetap kondusif jelang pemilihan Rektor empat bulan mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh  Rektor pada saat membuka Focus Group Discussion Sabtu Sore (26/08/2017) di Crown Victoria Hotel Tulungagung.

"Jangan sampai kita seperti beberapa PTKIN lain yang situasinya menjadi kurang kondusif dan menjadikan konflik berkepanjangan. Karena untuk pemilihan rektor saat ini sama sekali tidak ada proses politik, melainkan ditunjuk langsung oleh Menteri Agama RI", terang Rektor.

Rektor menjelaskan, sesuai dengan Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 68 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Rektor Perguruan Tinggi di lingkungan Kemenag RI, kewenangan pemilihan rektor ada di tangan Menteri Agama. Sehingga sangat tidak perlu sivitas akademika IAIN Tulungagung berpolemik soal pemilihan rektor, karena hal tersebut tidak akan berpengaruh apa-apa.

“Lebih baik kita berfokus untuk menyiapkan rencana kerja yang lebih baik di tahun 2018, sehingga secara kelembagaan IAIN Tulungagung lebih siap di masa mendatang”, tegas Rektor.

Selain menjaga situasi tetap kondusif, rektor juga minta semua pihak di IAIN Tulungagung untuk bekerja sesuai dengan posisi masing-masing. Hal tersebut mengingat banyak tugas yang harus diselesaikan dalam rangka pengembangan IAIN Tulungagung menjadi lebih baik. (humas)

Comments  

 
0 # Hasil nya ? 2017-11-03 10:36
:zzz
Reply | Reply with quote | Quote
 
 
0 # Nusantara Furniture 2017-09-27 09:38
http://nusantarafurniture.com/
Reply | Reply with quote | Quote
 

Add comment

Security code
Refresh