Rabu, 21 Desember 2016 13:08
Print

Tulungagung – Di akhir tahun anggaran 2016 dan memasuki tahun anggaran yang baru, IAIN Tulungagung mendapatkan sebuah kado istimewa, yakni sebuah penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Blitar.

Disampaikan oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan IAIN Tulungagung, Drs. Samsi, MM, bahwa penghargaan tersebut adalah merupakan bentuk penghargaan bagi satuan kerja dengan anggaran di atas 1 milyar terbaik yang dilayani oleh KPPN Blitar.

Dituturkan oleh Drs. Samsi, MM, bahwa ada beberapa aspek yang menjadi penilaian KPPN Blitar terhadap satuan kerja yang dimaksud, yakni satuan kerja yang paling sedikit melakukan kesalahan dalam pencairan anggaran dalam hal ini maksudnya adalah pencairan anggaran yang memiliki kesesuaian dengan perundang-undangan serta rekonsiliasi anggara yang baik.

“Alhamdulillah, kita dapat penghargaan tersebut, dan tentunya ini menjadi motivasi ke depan untuk lebih baik”, kata Drs. Samsi, MM.

Penghargaan dari KPPN Blitar tersebut diserahkan oleh Kepala BPKAD Kabupaten Blitar, Drs. Rudy Wijonarko, M.Si. dan diterima langsung oleh Rektor IAIN Tulungagung, Dr. Maftukhin, M.Ag. pada Selasa Pagi (21/12) di Hotel Grand Mansion, Blitar. Selain penyerahan penghargaan tersebut, juga diserahkan DIPA 2017. (humas)

Add comment

Security code
Refresh